Ahmad Zazuli Caleg DPRD Jatim Silaturahim Bersama Komunitas Santri Jaman Now

oleh -109 views
Ahmad Zazuli Tengah pake baju hitam caleg DPRD Jatim bersilaturahim dengan komunitas santri Jaman Now

Malang,Andonesia.com – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR D Jawa Timur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor Urut Sembilan, Ahmad Zazuli.,S.Sos Bersama Komunitas Santri Jaman Now, gelar silaturahmi dan deklarasi untuk memenangkan pasangan Capres – Cawapres Nomor urut satu, Ir.H Joko Widodo – Prof.DR.KH Ma’ruf Amin. Pujon Rabu 27/3.

Silaturahmi dan Deklarasi yang dibingkai dengan jagongan bereng warga, merespon kesuksesan Jokowi dalam memimpin Negara dengan mengedepankan Program yang benar-benar bisa dirasakan rakyat kecil.

Ahmad Zazuli selaku koordinator Santri Jaman Now (SJN) Malang Raya menegaskan bahwa pentingnya mendukung program berkelanjutan jokowi, sukses dalam membangun infrastruktur serta meningkatkan ekonomi.

Selain itu Cak Djaz menambahkan mudah-mudahan iktiyar kita semua untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan memilih Jokowi -KH.Ma’ruf Amin, merupakan langkah yang tepat untuk membangun Bangsa dan Negara yang lebih baik lagi.

Silaturahmi yang dan deklarasi untuk indonesia maju dihadiri oleh berbagai komunitas dan perwakilan tokoh masyarakat semalang barat, yang sudah melakukan “actions tim” blusukan kerumah-rumah warga.”tindas Cak djaz

Dipenghujung acara Sumpah dan deklarasi yang dipimpin Ahmad Zazuli Caleg DPR D Jawa Timur dari PKB nomor urut 9, di ikuti oleh seluruh komunitas dan relawan Jokowi – KH Ma’ruf Amin.

bahwa sumpah dan deklarasi ini merupakan komitmen penting untuk memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin dalam pilpres 17 April mendatang.”tegas Cak djaz

Silaturahmi dan deklarasi yang diplopori oleh Santri Jaman Now, terus melakukan gerakan untuk memenangkan Jokowi – KH Ma’ruf Amin.(jo)