Bersama Pecinta Kambing, Ronnie Sianturi Banjir Pujian

oleh

Kediri – PENYANYI senior, Ronnie Sianturi kian intensif terjun ke masyarakat. Momentum kampanye Pemilu Legislatif membuat aktifitas lebih banyak bersama warga di Kabupaten Kediri.

Wilayah ini menjadi salah satu Dapil Jatim VI selain Kota/Kabupaten Blitar dan Kabupaten Tulungagung. Mantan personil Trio Libels yang tenar di era 80-an ini mencalonkan diri sebagai Caleg dari PDI Perjuangan.

Beberapa momentum bertemu dengan warga pun diposting di Instagram pribadinya (@Ronnie_Sianturi). Seperti saat dirinya berjumpa dengan para pencinta kambing ettawa.

Aktifitas inipun diunggah dan banyak mendapat perhatian warganet. Terutama saat Ronnie Sianturi berfoto bersama seekor kambing.

“Silaturahmi kerumah Pak Lurah Kunjang dan ngobrol dengan pecinta kambing etawa,” tulis Ronnie dalam caption foto-fotonya.

Ronnie bahkan sempat mencicipi kelezatan susu kambing etawa. Ia pun mengaku baru pertamakali mencobanya.

Alhasil mantan presenter kuis Piramida ini merasakan manfaatnya. “Ternyata susu Kambing etawa bagus untuk kesehatan,” lanjut dia.

Dikonfirmasi via pesan singkatnya, Ronnie mengaku kunjungannya sekedar bersilaturahmi sekaligus tertarik dengan peternakan kambing etawa.

Tak disangka, Lurah Desa Kunjang, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri adalah salatu peternak sukses Kambing etawa.

“Pak Yudiono (Lurah, Red) ini punya sekitar 20 ekor kambing etawa. Dan sering juara kalau lomba,” kata Ronnie.

Ukuran tubuh kambing yang cukup besar tak luput dari perjahatian warga net. Beragam komentar lebih didominasi para Ibu-Ibu yang di era Keemasan Trio Libels mereka adalah ‘Die Hard Fans’.

“Ternyata resep sehatnya mas @Ronnie_Sianturi susu kambing etawa,” tulis akun @menuk_whynngsh.

“Gede amat tuch kambing,” ujar akun @enybagus18

“Semangat Mas,” tulis akun @lenalo17

Bahkan, dukungan juga disampaikan kepada Ronnie agar masa pencalegan ini bisa sukses dilalui dengan meraup simpati masyarakat.

Seperti yang diposting oleh akun @pravittasarie: “Biar sehat menghadapi Pemilu,” tulisnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *