GP Ansor Sumenep Peringati Haul Muassis NU Sekaligus Buka bersama

oleh -134 views
Ketua GP Ansor Sumenep Muhri tengah dan sekretaris berserta semua pengurus Ansor Sumenep dalam Rangka Buka bersama sekaligus peringati Haul Muassis NU di Kantor Wahab Chasbullah.(Andonesia.com)

Sumenep, Andonesia.com-Pimpinan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sumenep, Jawa Timur Peringati Haul Muassis NU dan pengajian Serta buka bersama kader Ansor di Kantor Grahadi Wahab Chasbullah, 12/5/2019.

Acara yang dimulai dengan pembacaan yasin dan tahlil bersama seluruh kader Ansor, banser tepatnya jam 15.00 Wib.

M. Muhri Ketua GP Ansor, terlaksananya Haul Muassis NU itu bertujuan untuk mengenang jasa para kiai yang telah berjuang demi NU dan Indonesia. “Mulai Pra kemerdekaan hingga kemerdekaan, ” Tegasnya.

Indonesia merdeka tidak lepas dari kontribusi para kiai yang bagitu luar biasa dalam mempertahankan Indonesia. “semoga kita bisa meniru jejak pada syuhada,” Pesannya

KH Achmad Halimy Pengurus LDNU Sumenep dalam ceramahnya berharap untuk selalu berfikir positif hindari berburuk sangka terhadap para kiai. “Karena bisa saja kita tidak paham dengan apa yang sedang belia lakukan, ” Katanya.

Pengasuh Raudlatut Tolibin Kolor Sumenep, juga mengingatkan bahwa cara para kiai yang berbeda tersebut tapi pada dasarnya mempunyai tujuan yang sama. (RUS)