Ibu-ibu Jama’ah Tahlil Bongso Kulon Sambut Hangat Caleg NasDem Indrawati

oleh -241 views
Indrawati caleg dari partai nasdem saat menghadiri acara rutinan tahlilan. (andonesia/al)

Gresik-Andonesia.com- Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Gresik, Dapil Menganti dan Kedamean asal Partai NasDem terus menyisir kelompok masyarakat yang ada di Dapilnya. Kali ini, Indrawati hadir pada acara  Jema’ah Tahlil di Dusun Bongso Kulon, Pengalangan, Kecamatan Menganti, Gresik Jawa Timur. Rabu (23/01/2019).

Saat tiba di lokasi, Caleg nomor urut 5 ini langsung mendapatkan sambutan hangat dari ratusan Ibu-ibu yang sudah menunggu. Usai pembacaan tahlil, Indrawati memperkenalkan diri kepada masyarakat yang hadir.

” Saya Indrawati, dan sekarang saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Gresik dari Partai NasDem nomor urut 5,” tukas Indrawati dihadapan Ibu-ibu Jama’ah Tahlil.

Indrawati lalu meminta untuk di do’akan semoga dirinya dimudahkan langkahnya dalam mencapai kursi wakil rakyat di DPRD Gresik. Ia juga menuturkan kedatangannya adalah upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. ” Kedatangan saya juga agar kita bisa lebih mengenal dekat, saya sengaja datang ke kelompok Ibu-ibu, karena sebagai perempuan saya harus memperjuangkan nasib sesama perempuan,” ungkapnya.

” Mari kita doakan Ibu Indrawati ini semoga terpilih dan semoga amanah nantinya,” ucap seorang Ibu yang memimpin doa.