IPNU IPPNU Batuputih Fokus Penataan Administrasi dan Kaderisasi

oleh -160 views
pac ipnu ippnu batuputih gelar rapat kerja anak cabang II di kantor mwcnu batuputih (andonesi.com)

Sumenep,Andonesia.com-Organisasi Perlu ada desain dalam menata kaderisasinya. Seperti hal Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Batuputih, Sumenep Jawa Timur mengelar Rakerancab II Rabu, 18/12 di Kantor Majlis Wakil Cabang NU Batuputih

kedepannya IPNU IPPNU Batuputih lebih Fokus pada penataan administrasi dan kaderisasi. seperti apa yang disampaikan Oleh Ketua IPNU Kecamatan Batuputih, Rekan Firdaus, berharap Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) II mampu melahirkan program yang lebih pada Penataan Administrasi dan pengembangan Kaderisasi.” Selama satu priode kita dirasa lemah dalam administrasi,”Katanya.

sama hal juga yang disampaikan langsung oleh Rekanita Aini selaku ketua IPPNU selain penguatan kaderisasi dan penataan administrasi. “Penguatan Intelektual kader dengan adanya kajian ke aswajaan,” Tegasnya.

Harapan Pimpinan Cabang IPNU Sumenep, Zaynollah selaku Waka II mengatakan bahwa kegiatan jangan hanya berbentuk seremonial tapi sejatinya yang punya jangka panjang. “Harapan terlaksananya Rakerancab II mampu melahirkan Inovasi dan ide cemerlang,” Katanya.

Ach. wafi, Ketua MWCNU Batuputih berharap kepada pelajar NU sebagai garda terdepan kaderisasi NU ditingkatan pertama. “buat program sekiranya lebih terlihat di masyarakat. Sebab IPNU IPPNU adalah madrasah pertama kader NU.”Pesannya.