IPNU IPPNU Ganding Gelar Ramadhan Campus English

oleh -121 views
Pembukaan Ramadhan Campus English IPNU IPPNU Kecamatan Ganding, Sumenep. (andonesia.com)

Sumenep,Andonesia.com- Untuk meningkatkan kapasitas Kader dalam berbahasa Inggris Pimpinan Anak Cabang
IPNU IPPNU, Ganding ,Sumenep, Jawa timur.

Warnai Ramadhan dengan Kegiatan Ramadhan Englis Program (REP), yang bertempat di kantor MWC NU Ganding. Rabu, 08 Mei 2019 M/ 4 Ramadhan 1440 H.

Ramadhan kali ini, PAC Ipnu Ippnu Kec. Ganding berbeda dari tahun tahun sebelumnya, Adanya ramadhan English Program ini menjadi awal dimana para pelajar, santri dan mahasiswa tidak hanya mengikuti kegiatan yang formalitas saja. Akan tetapi kegiatan ini menjadi kegiatan ramadhan yang positif dilain itu kegiatan ini untuk mengasah kemampuan dalam ber-bahasa yang tentunya secara khusus bahasa inggris. Tahun ini lebih menarik dengan adanya englis program para pelajar,santri dan mahasiswa bisa mengasah kemampuannya.

Sehingga tidak hanya fokus pada pengembangan organisasi terlebih enghlis program ini menjadi media belajar untuk meningkatkan kemampuan dalam ber bicara yang baik dan profesional.

Ramadhan englis program ini di ikuti oleh beberapa pelajar, santri dan mahasiswa terlebih pengurus Ipnu Ippnu Ganding selama 10 hari kedepan. Dalam kesempatan pembukaan Rabu, 08 Mei 2019

M. Khotib selaku ketua Ipnu Ganding, Dalam sambutannya mengapresiasi para peserta dan panitia bahwa kegiatan semacam ini merupakan kegiatam positif terlebih di bulan ramadhan.

“Kegiatan ramadhan englis program ini, satu satunya yang di adakan oleh IPNU IPPNU khususnya wilayah Sumenep. Kegiatan ini mendapat apresiasi oleh Pw Ipnu Jawa Timur, sehingga dengan adanya kegiatan semacam ini diharapkan para peserta untuk betul betul serius karena kegiatan ini butuh kepekaan keseriusan dalam mengikutinya”. Tutur M. Khotib.

Agus nur faizin selaku ketua panitia menyampaikan tujuan adanya kegiatan ini diharapkan para peserta mempunyai ilmu baru teman baru.

“Terlebih kegiatan ini untuk menyambung ikatan silaturrahim antar pelajar,santri dan mahasiswa,” tegasnya.

Nur faizin juga menegaskan bahwa di bulan ramadhan bukan untuk bermalas malasan tidur, tetapi isi kegiatan ramadhan dengan pernak pernik kegiatan yang positif dan bermanfaat.