PC IPNU IPPNU Bangkalan Resmi dilantik

oleh -280 views
Pelantikan pc ipnu ippnu bangkalan sekaligus harlah ipnu ippnu di pendopo 2 bangkalan (Andonesia.com)

Bangkalan– PC IPNU IPPNU Bangkalan sah terlantik tepat tanggal 18 Maret 2019, di Pendopo 2 Bupati Bangkalan dengan mengusung tema “Tekat Bulat bersatu, IPNU IPPNU Maju”

Pelantikan PC IPNU IPPNU berjalan tetap berjalan meski hujan mengguyur kota Bangkalan, hal itu tak megurangi kehidmat pelantikan sebagai legalisasi pengurus baru masa khidmta bakti 2019 – 2021.

Syaifuddin, ketua PC IPNU Bangkalan dalam sambutannya menyampaiakan beberapa Visi misi PC IPNU IPPNU Bangkalam ke depan, salah satunya adalah sikap mereka dalam merespon pembangunan di kota bangkalan.

“Kami akan memepersiapkan kader-kader kita untuk menyambut Pembangunan di kota bangkalan khususnya pembangunan Sience Park yang sudah digagas oleh bunda Khofifa Indar Para Wanshar, Gubernur JATIM, Surabaya” Ungkapnya.

Dia juga menegaskan bahwa di era Industri 5.0 ini Pemuda dan pelajar harus benar-benar disiapkan sematang mungkin dalam menyambut perkembagan.

“Pemuda, khususnya pelajar kita harus benar-benar disiapkan mentalnya. Bukan hanya soal Hal-hal yang relegius namun terhadap segala perkembangna kita mesti responsif” tanggasnya.

Ketua PW IPNU JATIM, Mubtadiin, yang juga datang untuk melantik, dia juga diberi sambutan dan menyampaikan terhadap kader-kader IPNU IPPNU bahwa mereka harus melek IT agar tidak terperangkap oleh Info-info sampah.

“Kade-kader IPNU IPPNU Harus cerdas dalam menggunakan media, jangan sampai kita jadi korban hoax apalagi kita sampai jadi selubung penyalur Hoax dengan megeshare dan menyebar luaskan”. Ungkapnya.

Dia juga menambahkan, kaderisasi IPNU IPPNU dib Bangkalan semakin masif dan terarah sesuai “Lokal Wisdom” bangkalan.

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh pemerintahan Kota Bangkalan, Polres, Tokoh Agama, PAC Se Bangkalan dan PC IPNU IPPNU Sekorda Madura. (Ari/Bngkalan)