Peran Andil Perempuan Menjadi Bahasan Rapimcab IPPNU Sumenep

oleh -81 views
Talk show dan rapimcab ippnu sumenep sekaligus harla ke 64 di graha gusdur sumemep

Sumenep- Dalam rangka Rapat kerja Cabang (Rapimcab) Ikatan pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Sumenep, jawa Timur Mengelar Harlah sekaligus Talks show di kantor Graha Gus dur Sumenep. Ahad, 24 Maret 2019

Melihat isu peran perempuan dalam pembangunan ini menjadi bahasan dalam rapimcab khususnya dalam menyusun program stretegis tentang persoalan Gender.

Dalam Rapim kali PC IPPNU Sumenep Ainiyaturahmah, berharap kepada pimpinan Anak Cabang mampu merumuskan kerja yang nanti sesuai dengan cita-cita IPPNU.

“Kali ini kita mencoba mandiri dalam melaksanakan Rapim tampa IPNU dengan tujuan melatih kader IPPNU itu sendiri,” Dalam sambutanya.

Ainy memaparkan program cabang semenjak Rapat kerja cabang pertama perlu ada evaluasi kinerja. apa lagi kepengurusan PC IPPNU Hanya tinggal 9 bulan. “Mari maksimalkan masa kepengurusan kita untuk meningkatkan kapasitas kader,” Paparnya.

Talk Show bersama Kholida Ulfi mubarroka, PW IPPNU Jawa Timur dengan mengusumg tema besar Harlah IPPNU 64 “Pelajar Putri Bersinergi membangun negeri”

Ulfi menyatakan bahwa kader IPPNU itu Multitalen “Disuruh apapun pasti jawaban yes. disuruh masak bisa, pasang banner juga yes,” Tegasnya.

Dia juga menekankan bahwa generasi itu ada generasi mas, Perak dan sebagainya tergantung bagaimana Kader IPPNU yang memilihnya. “Silahkan kalian mau jadi generasi mas atau perak,”Tegasnya

Kegiatan Talk show sekaligus Rapimcab dihadiri oleh PCNU Sumenep, Majlis Alumni dan kader IPPNU Sumenep.