PK Nasy’atul Muta’allimin Dungkek Gelar Masa Kesetian Anggota

oleh -267 views
pembukaan makesta pk nasya'atul mutallimin candi, dungkek (andonesia/al)

Sumenep,Andonesia.com– Pimpinan Komisariat (PK) IPNU IPPNU Nasy-atul Mutallimin, candi, Dungkek Sumenep Jawa Timur. Kamis, 24 Januari 2019 Melaksanakan Masa Kesetian (Makesta) Di Aula MA Nasy-atul Mutallimin.

Pentingnya memperkenalkan nilai-nilai aswaja sejak dini melalui organisasi IPNU IPPNU di Tingkatan Sekolah.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh siswa dan siswi Madrasah Aliyah Nasy’atul Muta’allimin dengan perintah langsung dari Kepala sekolah KH. Syafik S. Pd

Beliau mendefinisikan Makesta sebagai pintu awal memperkenalkan NU khususnya di lembaga sekolah. Dengan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran tak cangkolang. “taat merupakan bukti dari kesetiaan terhadap kita mengikuti Makest,” Katanya saat memberikan arahan.

Ketua Pimpinan cabang Musyfiqurrahman memaparkan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepannya, semua itu karena menjaga ukhuwah islamiah.

Makesta adalah salah satu cara untuk melihat kualitas kader yang mengikuti kegiatan. Maka peserta yang ada Harus memiliki pencapaian yang dihasilkan ketika selesai melakukan makesta.

Harapannya agar setiap kegiatan yang dilaksanakan PK ataupun PR itu PAC yang mengisinya. Supaya bisa memenuhi kebutuhan yang ada di bawah PAC tidak lagi melibatkan PC

“Jadilah generasi milenial dan janganlah menjadi generasi manual”, Pesanya