Zahrotus Sita, Juara Pidato Bahasa Inggris Tingkat Kabupaten Sumenep

oleh -404 views
zahrotus sita tengah saat menerima hadiah lomba pidato bahasa inggris di min 1 sumenep (andonesia.com)

Sumenep, Andonesia.com- Prestasi Zahrotus sita Gadis Kelahiran Asal Desa Gadu Timur, kecamatan Ganding, Sumenep Jawa Timur mampu menjuarai Lomba Pidato Bahasa Ingris Tingkat Kabupaten Sumenep yang dilaksanakan oleh Depertemen Agama Islam (Depag) Di MTS Tareta Pandian, Sumenep

Gadis kelahiran 09 Desember 2008 yang masih menempu pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darun Najah II Kecamatan Ganding. Sita, sapaan pangil Akrabnya, yang masih duduk di kelas 2 ini, secara akedemis mampu menorehkan prestasi yang cukup mempuni.

prestasi Gadis yang berumur 11 tahun ini, cukup membanggakan lembaga pendidikan Darun Najah II sebab dia mampu menjuara lomba pidato Bahasa inggris. Kata Pembinanya kepada Andonesia.com melalui sambungan Whatsaap Ust Rokib, menurutnya, dia salah satu siswi yang punya semangat tinggi. secara akademisi selalu jadi bintang kelas. “orangnya sangat pasif dan aktif kalau di kelas saat menerima materi,”katanya.

menurut Rokib, zahrotus sita ini selain punya mempunyai prestasi akedemisi ternyata punya kecakapan dalam beretorika. “berbagai Even dia juarai itu di dapatkan karena semangatnya dalam berlatih,” Tegasnya. selain itu, faktor yang mendukung kepribadian adalah karena lingkungan keluarga sederhana dan selalu memberi dukungan. (rus)